Daerah  

Pj Bupati Bersama Ketua TP PKK Morotai Hadiri Acara Walimatussafar Haji Pj Gubernur Malut 

SpasiNews.com TIKEP – Suasana khidmat terasa di Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan pada Kamis, 6 Juni 2024. Pj Bupati Pulau Morotai Burnawan. SH bersama Ketua TP PKK Ny Kartini Burnawan turut hadir dalam acara Doa Syukuran (Walimatus Saffar) yang diadakan untuk melepas keberangkatan Pj. Gubernur Malut Samsuddin Abdul Kadir menuju Tanah Suci Mekkah Al-Mukarromah untuk menunaikan ibadah haji 1445 H/2024 M.

Acara yang digelar di kediaman pribadi Pj Gubernur ini dihadiri oleh kerabat, unsur Forkopimda Malut, Kepala Kanwil Kemenag Malut, Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Malut, unsur Pimpinan dan Nggora DPRD Malut, Tokoh Masyarakat, Rekan kerja, dan masyarakat sekitar yang turut memberikan doa dan dukungan.

Disela-sela acara Pj Bupati Pulau Morotai Burnawan.SH menyampaikan ucapan selamat dan harapannya agar Bpk Drs Samsuddin Abdul Kadir,M.Si diberikan skeselamatan dalam perjalanan serta menjadi haji yang mabrur.

“Kami semua masyarakat Pulau Morotai mendoakan agar perjalanan ibadah haji ini berjalan lancar, penuh berkah, dan menjadi haji yang mabrur. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kemudahan dalam setiap langkah yang dijalani,” ujar Karo Hukum Setda Pemprov Malut ini.

Di kesempatan itu juga Pj Gubernur Malut Samsuddin Abdul Kadir menyampaikan sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan niat baik kita semua,” kata Pj Gubernur Samsuddin Abdul Kadir mengakhiri.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page