Pemprov Malut Gelar Halal Bihalal Usai Libur Lebaran 2022

Gubernur AGK Harap Seluruh ASN Tingkatkan Semangat Bekerja

Spasinews.com SOFIFI – Perayaan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam di Tanah Air telah usai.

Libur lebaran pun sudah berakhir. Aktivitas lembaga pemerintahan maupun lembaga swasta sudah mulai hari ini.

Mengawali aktivitas pascalibur, Pemprov Maluku Utara menggelar Halal Bi Halal 1443 H bagi ASN Lingkup pemerintah provinsi Malut, Senin, (9/5/2022) di Aula Lantai II Kantor Gubernur.

Pada sambutan Gubernur Abdul Gani Kasuba mengatakan Sebagai kepala daerah tentunya saya tidak lepas dari salah dan khilaf, dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Idzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Bahkan Gubernur juga berharap hari pertama masuk kerja usai cuti bersama, para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Malut bisa meningkatkan semangat dan kinerja yang baik.

“Kita kembali beraktifitas yang dimulai pada hari ini, mari kita tingkatkan semangat dan pengabdian kinerja yang baik, karena hal ini sudah menjadi tugas kita bersama, satukan visi misi dan persepsi dalam pembangunan yang tengah kita wujudkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di provinsi Malut yang kita cintai ini,” harapnya.

Halal BI Halal tersebut dihadiri Sekprov Malut,  pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional, Perwakilan Organisasi Pemuda dan Masyarakat, Seluruh ASN Lingkup Pemprov Malut dan Insan Pers Liputan Sofifi..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page