Kampanye Perdana Syahril-Makmur di Sambut Antusias Warga Kelurahan Sangaji

SpasiNews.com TERNATE – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate nokor urut 4, Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu melakukan kampanye perdananya, Rabu malam (25/9/2024).

Pasangan calon dengan akronim “Ternate Bersinar” ini disambut ratusan warga lingkungan Sabia, Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara , Kota Ternate. Kampanye perdana di lokasi tersebut digelar pukul 21.00 hingga 23.30 WIT.

Meski hingga mendekati tengah malam, antusiasme warga tetap tinggi untuk mendengarkan pemaparan visi-misi para jurkam dan paslon Syahril-Makmur yang di idung oleh 6 partai yakni Partai Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PBB serta PAN.

Salah seorang warga lingkungan Sabia Agus Halim mengatakan program yang ditawarkan paslon nomor urut 4 ini realistis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Jargon paslon Syahril-Makmur tentang Perubahan untuk Kota ternate, dinilai sebagai gagasan yang adaptif dan berkelanjutan.

“Kalau saya pribadi inginnya pendidikan yang harus diprioritaskan. Dari pendidikan yang baik itu nanti akan berdampak pada hal-hal lainnya. Seperti taraf ekonomi dari peluang mencari kerja hingga kesehatan masyarakat, seperti yang tadi dijelaskan paslon Syahril-Makmur” ungkapnya.

Sementara Syahril Abdurradjak, menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang rela menunggu hingga malam untuk mendengarkan kampanyenya. Tingginya antusiasme warga ini pun, semakin melecut semangat dirinya bersama pak makmur untuk terus berjuang melakukan perubahan di Kota Ternate, jika kami diberikan amanah sebagai walikota dan wakil walikota tetnate.

“Saya sangat bangga sekali ya, warga di sini di kampung saya ini betul-betul antusias menyambut saya dengan pak makmur. Kalangan tua dan muda semuanya hadir mendengarkan visi-misi yang kami sampaikan,” terang Ko IL sapaan akrabnya Syahril Abdurradjak.

Tak mau kalah, calon wakil walikota nomor urut 4, Makmur Gamgulu yang lebih familiar dikenal warga Ternate dengan panggilan Ko UL, juga sangat interaktif berkomunikasi bersama warga.

Makmur Gamgulu juga mengingatkan kepada warga Kota Ternate terutama warga di Kelurahan Sangaji pada 27 November tidak lupa dengan paslon nomor Urut 4 untuk walikota ke 4.

Di akhir kampanye, calon walikota dan wakil walikota Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu di dampingi Ketua dan Koordinator tim pemenangan melakukan pengukuhan tim relawan Syahril-Makmur di kelurahan Sangaji.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *