Gelar Rakoor, Partai Gerindra Sulut Siap Memenangkan Prabowo Pada Pilpres Tahun 2024

SpasiNews.com MANADO – Dalam rangka memantapkan kerja pengurus partai tentang verifikasi administrasi untuk kemenangan Pilpres dan legislatif tahun 20224, Partai Gerindra Sulut mengelar Rapat Koordinasi Partai Gerindra yang dihadiri Tim DPD pusat dipimpin Ketua  Palaksana harian Partai Gerindra,juga sebagai wakil ketua DPR.RI. Dr.Ir.Sufmi Dasko Ahmad.SH.MH. 

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Ir Conni Lolyta Rumondor. Ms.         Pada dalam sambutannya mengatakan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten,kota sulut, mengajak semua kader pengurus Partai berjuang untuk dapat mencapai target    55 % yaitu kemenangan yang berkwalitas” tegas Conni lolyta Rumondor.

Pada kesempatan itu juga DPD Pusat melalui ketua tim Pelaksana harian berharap agar para kader untuk evaluasi pengurus partai masa lalu untuk segera di ganti pengurus baru dari tingkat DPD, DPC,PAC, seiring dengan target dari DPD Partai sulut.

Lanjut ditegaskan pula bahwa Ketua Umum kita adalah putra terbaik di sulawesi utara nyatanya saya prihatin perolehan suara tidak sesuai harapan kita bersama,

Kita mempunyai target kemenangan di tahun 2024″ tutupnya mengakhiri..#wens/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page