Sekprov Malut Lepas 8 Atlet Domino Kejurnas Makassar

Ketua PORDI Malut Imam Makhdy Hassan : Meski Baru dibentuk, PORDI Bisa Menyeleksi Atlet-atlet Terbaik

Spasinews.com TERNATE – Pasca dilantik sebagai Ketua PORDI Provinsi Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan, berangkatkan 8 atlet domino ke Makasar untuk mengikuti kejuaraan nasional pada tanggal 14 Mei besok.

Pelepasan atlet pada kejurnas domino dipimpinan langsung oleh sekertaris daerah provinsi Maluku Utara Samsuddin A Kadir, yang dipusatkan di royal resto Selasa (10/5/2022).

Ketua PORDI Maluku Utara Imam Makhdy Hassan dalam sambutanya, meski baru dibentuk,tetapi PORDI bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk mengikuti kejurnas.

” Ini sebagai langkah awal untuk membuka dan menciptakan atlet-atlet domino yang mampuh mengharumkan nama daerah kedepan”.

Sekprov Malut, dalam sambutanya, memberikan aprsiasi kepada pembentukan Pordi di Maluku Utara yang mampuh mengikutsertakan atlet untuk mengikuti kejurnas  domino di Makassar pada tanggal 14 Mei tahun 2022.

Kepada para atlet harus memilik rasa percaya diri untuk mengharumkan nama baik daerah dalam even kejurnas nanti. Para atlit juga harus menyiapkan diri secara mental untuk berupaya menguasai susana perlombaan nanti.

” Tetap semangat sehingga dalam perlombaan nanti dapa membuahkan hasil yang maksimal”..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page