Lolos Ke Final, Nurlaila Optimis DWP Idol Dinas ESDM Bisa Memberikan Hasil Terbaik

Nurlaila,S Andili : Apapun hasilnya kita serahkan saja semoga semua berjalan lancar

Spasinews.com SOFIFI(Malut) – Nurlaila,S Andili Ketua Unit Pelaksana Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku Utara, menyampaikan kabar gembira kepada tim DWP Idol dinas tersebut.

Ia menginformasikan UP DWP dinas ESDM dinyatakan lolos dan akan memasuki babak final pada Lomba DWP Idol pada Semarak HUT DWP Ke-23 Tahun 2022 yang akan digelar pada Kamis 8 September besok. “Alhamdulillah, kita dinyatakan lolos dan akan masuk tahap penilaian akhir,” ujarnya.

Kabar baik ini pun ditanggapi dengan penuh rasa syukur oleh seluruh tim UP DWP Dinas ESDM “Alhamdulillah” ucap Nia Rizki Ramli salah satu peserta DWP Idol dari dinas ESDM yang lolos.

Hal senada juga disampaikan oleh peserta yang lainnya. “Tambah semangat latihannya, berkompetisi dengan yang hebat dan bagus-bagus,” kata salah satu peserta.

Tim DWP Idol Dinas ESDM Malut beranggotakan 3 orang. Selain Ny. Nia Rizki Ramli, ada Ny. Marwia Sukri serta Ny. Rosita Muksin.

Menanggapi kabar gembira tersebut, Ny. Nurlaila,S Andili selaku Ketua UP DWP Dinas ESDM Malut kepada media ini,Rabu(7/9/2022) menyampaikan apresiasi kepada tim DWP Idol, dan memberikan motivasi agar mantap menghadapi penilaian babak selanjutnya. “Tim DWP Idol Dinas ESDM Malut memang jempolan. Tetap semangat. Terima kasih untuk semua,” tuturnya.

” DWP Idol Dinas ESDM tetap akan memberikan yang terbaik apapun hasilnya kita serahkan saja berserah semoga semua berjalan lancar. Malam ini kita masih inap di Sofifi untuk persiapan acara besok juga karena final penentuan juara lomba akan diumumkan langsung” yah kami optimis saja siapa yang menang atau kalah sebab mereka semua adalah yang terbaik”, tutur Lela sapaan karibnya.

Seperti yang kita ketahui bersama Untuk mata lomba Paduan Suara sendiri membawakan lagu wajib Hymne dan Mars Dharma Wanita, sementara lomba DWP Idol ada dua lagu yakni satu lagu wajib daerah dan lagu bebas.

Dan di hari kedua lomba Paduan Suara maupun DWP Idol pagi tadi di ikuti UP (Unit Pelaksana) dari Dinas ESDM, Dinas Pangan, Dinas Kesbangpol, Dinas BPKAD, Dinas Perindag, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Dinas Sosial, Biro Kesra, Dinas Bappenda, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Kehutanan, Dinas Perhubungan dan Sekretariat DPRD Malut..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page