Koramil 03/Sanana Kodim 1510/Sula Bantu Warga Bersihkan Lumpur Pasca Banjir

Spasinews.com SULA(Malut) – Danramil 1510-03/Sanana, kapten Inf Adul Malik Fudji bersama anggota TNI-AD membantu warga bersihkan sisa lumpur pasca banjir di beberapa titik. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Manggega Kecamatan Sanana Utara, Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara. Jumat (15/07/2022).

Kepada mediaini, Kapten Inf Abdul Malik Fudji menuturkan, pasca hujan yang mengguyur sejak rabu sore hingga kamis pagi mengakibatkan genangan air dan lumpur di beberapa lingkungan.

“Hari ini kami bersama warga melakukan pembersihan rumah warga dan jalan raya dari sisa-sisa lumpur. Dan mengangkat barang-barang wargayang basah akibat terendam air pasca banjir rabu sore hungga kamis pagi.”ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan satu bentuk kepedulian dan keharusan sebagai upaya membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

“Kita mengimbau masyarakat agar selalu waspada, mengingat saat ini cuaca masih mendung sehingga tidak menutup kemungkinan akan turun hujan.”ucap, Danramil 1510-03/Sanana, Kapten Inf Abdul Malik Fudji..#Jis

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page