Tetap Eksis, Caleg Partai Garuda Syaiful Sambangi Warga di Bastiong Talangame

Spasinews.com TERNATE – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Dapil II Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti dari Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Syaiful, menyambangi warga guna melakukan kampanye sekaligus silaturahim, Rabu (29/11/2023).

Pantauan Spasinews.com di lapangan, Usai melakukan kunjungan kampanye dan silaturahim dengan warga di Kelurahan Jati dan Ubo-Ubo.

Syaiful langsung melanjutkan agenda kampanye dan silaturahim dengan warga di lingkungan RT 010/RW 003 Kelurahan Bastiong Talangame, Kecamatan Ternate Selatan.

Suratman, warga Kelurahan Bastiong Talangame mengatakan, dirinya merasa bangga atas kehadiran sosok Syaiful yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan tatap muka langsung dengan warga.

“Dari hasil tukar pendapat antara warga dan Syaiful saya menilai beliau punya kepribadian yang bagus serta memiliki rekam jejak yang baik apalagi beliau berlatar belakang seorang jurnalis, sehingga layak kita memberikan dukungan kepada beliau.”Ungkap Suratman.

Ia menyebutkan, berdasarkan hasil shering pendapat tadi banyak hal ia kagumi dari Bang Ipul, terutama dari sisi pemaparan tiga program kerja yang menjadi perioritas beliau.

“Terus terang dari tiga program kerja itu tentu sangat bersentuhan langsung dengan kepentingan warga setempat, sehingga kami berharap beliau bisa perjuangkan semua itu di parlemen nanti.”Ujar Suratman.

Ia menuturkan, pihaknya bersama warga setempat selalu memberikan dukungan serta doa kepada Bang Ipul, semoga di pemilihan nanti beliau bisa terpilih.

“Karena bagi saya sosok seperti Bang Ipul layak didukung dan diperjuangkan hingga beliau bisa duduk di parlemen, mengingat beliau sangat jauh berbeda dengan kandidat lain.”Jelas Suratman.

Terpisah, Syaiful Calon anggota Legislatif mengatakan, kunjungan tatap muka ini pada tiga Kelurahan hari ini mendapat dukungan dari warga sangat luar biasa.

“Alhamdulilah sejak pagi tadi Hampir kurang lebih 10 sampai 15 rumah telah saya singgahi.”Ucap Bang Ipul.

Kata Bang Ipul, untuk muatan tatap muka hari ini masih tetap yang sama selain mendengar dan menyerap aspirasi warga, dirinya juga memperkenalkan tiga program kerja yang menjadi perioritas, saat dirinya terpilih nanti.

Untuk tiga program kerja tersebut diantaranya Pelayanan Kesehatan, Pendidikan Ramah Anak dan Ekonomi Kerakyatan.

“Selain itu, partai Garuda juga siap mendorong strategis pengembangan ekonomi kerakyatan melalui peningkatan kualitas dan kuantitas produk lokal, agar dapat bersaing dengan pasar nasional hingga internasional, dengan memanfaatkan sumber dana dari APBD dan APBN.”Jelas Bang Ipul.

“Olehnya itu, kita butuh perubahan maka carilah calon perwakilan kita yang tepat untuk melakukan perubahan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena kita butuh perubahan.”Tutup Bang Ipul.#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page