Miliki Nomor Urut 3, Sofyan A. Kaisupy Optimis Menang Pilkades Lelei

Spasinews.com HALSEL – Pencabutan nomor urut calon Kepala Desa Lelei Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan telah usai dilaksanakan, pada Minggu sore tadi (25/9/2022)

Salah satu kandidat terkuat, Sofyan A. Kaisupy, berhasil menyabet nomor urut 3, sementara nomor urut 2 Fahri Abubakar dan nomor 1 digenggam Abjan Armaiyn yang merupakan incumbent.

Sofyan atau disapa Bung Opan ini, kepada Spacenews.com mengatakan, sangat bersyukur mendapatkan nomo urut 3. Baginya, angka 3 mempunyai makna filosofis yang merepresentasikan 3 kampung di Desa Lelei tercinta.

Dari sisi lain Opan mengungkapkan, tim pemenangnya tetap optimis bakal memenangkan pertarungan Pilkades pada 29 Oktober 2022 nanti.

Dengan begitu, kata kandidat yang murah senyum dan berjiwa muda ini, hingga kini pihaknya terus mematangkan konsolidasi dengan harapan dapat membawa Desa Lelei kearah yang lebih baik di 6 tahun mendatang, sesuai dengan visi-misi yang sudah dirancang.

“Alhamdulillah saya dapat nomor urut tiga. Nomor 3 adalah nomor keberuntungan, mewakili 3 kampung di Desa Lelei. Namun bagi saya, nomor bukanlah tolak ukur kita hari ini, yang paling terpenting ialah membawa perubahan untuk Desa Lelei tercinta ini atau tidak di 6 tahun mendatang? Itu yang saya inginkan”. pungkasnya..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page