Masuk Kampanye Terbatas Hari ke-5, Caleg Legislatif Dapil II Partai Garuda Syaiful Kembali Sambangi Warga

Kami Siap Menangkan Suara Bang Syaiful di Jan dan Jati

Spasinews.com TERNATE – Hari ke-5 masa kampanye terbatas, Syaiful Calon Legislatif (Caleg) Partai Garuda nomor urut II Dapil II mencakup wilayah Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti, kembali menyambangi warga pada dua Kelurahan guna untuk melakukan kampanye sekaligus silaturahim, Minggu (3/12/2023).

Kampanye terbatas yang digelar Syaiful Caleg Dapil II dari Partai Garuda itu, dilangsungkan di lingkungan Jan RT012/RW04 Kelurahan Tabona.

Usai bertemu dengan warga di Jan, Syaiful kembali melanjutkan agenda kampanye dan silaturahim bersama warga di Kelurahan Jati.

Meski, kedua Kelurahan tersebut awalnya sudah dikunjungi Syaiful, dalam dalam rangka menggelar kampanye terbatas sekaligus silaturahim.

Namun, kata Syaiful kehadiran dirinya kedua kali ini, guna memberikan pemahaman politik sekaligus memastikan dukungan dari tim pendukungnya.

“Alhamdulilah respek warga dalam memberikan dukungan kepada saya sangat luar biasa.”Ungkap Bang Ipul.

“Bahkan dipertemuan tadi, warga beserta tim pendukungnya langsung memberikan sikap politik, untuk mendorong saya dan mereka siap mengawal dan memenangkan suara saya di kedua Kelurahan tersebut. “Sambung Bang Ipul.

Kata Syaiful, didalam pertemuan tatap muka bersama warga tadi, ia masih tetap membawakan konsep yang sama selain memberikan pencerahan politik, dirinya memperkenalkan tiga program kerja yang menjadi perioritas, jika ia terpilih nanti.

“Selain itu, dirinya juga memperkenalkan kepada warga terkait pembentukan tim ” Gema Rabani” yang bertujuan menampung aspirasi hingga keluhan warga, yang nantinya akan ditindak lanjuti di pemerintah (eksekutif).”Jelas Bang Ipul.

“Kampanye terbatas yang dilakukan Bang Ipul menggunakan sistim door to door ini sangat efektif, karena selain menyapa serta menampung aspirasi warga, sistim ini juga dipakai untuk mempererat dan memperpanjang tali silaturahim.”Tambah Bang Ipul.

Terpisah, salah satu warga di lingkungan Jan Kelurahan Tabona, H. M Zain dan Ibrahim di Kelurahan Jati dalam pertemuan tersebut mengatakan, pihaknya bersama rekan warga setempat sangat bersyukur atas kehadiran Bang Syaiful apalagi pendukungnya dari kalangan Emak-Emak dan milenial.

“Kami cukup mendengar nama para Caleg yang tersebar di lingkungan kami, namun semua Caleg itu tidak seperti Bang Ipul, bagi kami Bang Ipul sang sosok yang cukup luar biasa dan layak kita dorong di parlemen.”Ucap H. M Zain.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Bang Ipul di lingkungan Jan, Kelurahan Tabona dan jati”Tutupnya mengakhiri .#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page