KMK St. Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang Lantik 165 Anggota Baru Periode 2022/2023 

Spasinews.com KUPANG(NTT) – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang, menggelar pelantikan 165 anggota pada masa penerimaan Anggota Baru (MPAB) periode 2022/2023.

Kegiatan masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 15-17 Juli 2022 di Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo, Kabupaten Kupang, NTT dengan mengusung tema “Mewujudkan Generasi Muda Bersemangat Spiritual Dengan Harapan Baru, Masa Depan Baru untuk KMK yang berlandaskan kristianitas, Fraternitas, dan Intelektualitas”.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Anggota Baru diantaranya Senior dan Alumni serta Seluruh KMK Sekota Kupang dan OKP-OKP di luar KMK.

Dalam proses kegiatan berlangsung KMK St. Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang (PNK) mendatangkan pemateri-pemateri hebat dari Intra kampus maupun ekstra kampus yang hadir untuk memberikan pendalaman terkait materi yang di bawah kepada peserta baru.

Pada kesempatan itu  ketua umum KMK St. Yohanes Don Bosco  Politeknik Negeri Kupang, Fransiskus X Tenis dalam sambutan Menyatakan bahwa, saya berharap 165 anggota yang baru saja dilantik  tetap aktif di wadah KMK St. Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang ini, Demi menjaga lajunya roda organisasi kedepan dan untuk adik-adik selamat bergabung dan tetap semangat dalam berproses di wadah kmk ini. teruslah membina diri serta menambah wawasan karena bagi saya Organisasi adalah Bonus sekaligus nilai Plus bagi mahasiswa karena di KMK St. Don Bosco Politeknik Negeri Kupang bisa belajar banyak hal yang tidak bisa kita dapatkan di Ruang kelas.

” Jadi setelah ini marilah kita jadikan Wadah KMK St. Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang sebagai kampus bagi kita yang ingin untuk belajar dan siapa yang loyal bagi KMK ini, maka tidak akan menyesal karena dari setiap Proses yang tulus tidak akan mengkhianati hasil” Pungkas ketua KMK St. Yohanes Don Bosco dengan sapaan akrabnya Fance.

Terpisah dari itu Stefania T. Ngadha mantan Ketua KMK St. Don Bosco Politeknik Negeri Kupang, periode 2018/2019 mewakili Senior, Alumni berpesan kepada seluruh anggota KMK St. Don Bosco Politeknik Negeri Kupang bahwa.

 ” Kita masuk organisasi bukan sebagai penghambat untuk wisuda atau tidak wisuda, tetapi KMK justru wadah binaan yang bisa mendorong mahasiswa untuk belajar banyak hal dan tidak susah ketika menghadapi Tugas Akhir dan kita bisa membangun relasi dengan teman-teman yang lain”jelasnya.

Pada momentum Pelantikan itu, Alexandro R. Murni selaku ketua Panitia pelaksana, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KMK dan Senior, Alumni karena dengan cara masing-masing sehingga  bisa sukseskan kegiatan ini.

Sementara pesan dan kesan dari salah satu anggota baru Gwiselmus Ado Mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana, Badan pengurus dan Sinior Alumni atas dedikasinya agar mereka sudah diterima dan dibentuk dengan baik..#toni/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page