Gedung Kantor Bupati Halsel Dilahap Si Jago Merah

Kobaran Api Diduga Menghanguskan Ruangan-Ruangan Yang Dianggap Vital

Foto Istimewa : Kantor Bupati Halmahera Selatan Terbakar

Spasinews.com HALSEL – Gedung Kantor Bupati Halmahera Selatan atau gedung Kantor Pusat Pemerintahan, Pemkab Halsel di kawasan Kebun karet, Desa Tomori pada sudut sebelah barat terbakar, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIT, Rabu (20/04/2022).

Kobaran Api ini juga menghanguskan ruangan-ruangan yang di anggap daerah paling vital yakni, ruangan Bupati, Wakil Bupati dan juga Sekertaris Daerah.

Informasi diperoleh Spasinews.com, awalnya sejumlah warga  melihat asap yang disertai api, melihat sedang terjadi kebakaran maka warga melaporkan ke Damkar Halsel.

Beberapa saat kemudian satu unit Damkar dari Pos Damkar Halsel ditambah tiba di lokasi.

Anggota Damkar segera melakukan  penyiraman ke lantai dua gedung tersebut. Selain  itu beberapa petugas juga naik ke lantai tersebut melakukan  upaya pemadaman.

Hingga saat berita ini ditayangkan. belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran serta kerugian yang menghanguskan pusat perkantoran Pemkab Halsel.

Sementara, Pihak Kepolisian Polres Halmahera Selatan belum dapat memberikan keterangan terkait motif dari kebakaran tersebut..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page