Bangun Komunikasi Sosial Bersama, Babinsa Koramil 1510-03/Sanana Terapkan Prokes

Kopda Jailan Duwila : komsos kali ini membahas tentang kebersihan lingkungan masyarakat

Spasinews.com SULA –Walaupun masi dalam kondisi pandemi covid 19, namun Babinsa Koramil 1510-03/Sanana, Kopda Jailan Duwila, intens melakukan komunikasi sosial bersama warga di Desa Fatiba, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Selasa (28/06/2022).

Meskipun ditengah pandemi, silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah desa binaan akan terus dilakukan guna mendukung tugas dan tanggung dirinya selaku Babinsa.

” Hal ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI-AD dengan segenap komponen masyarakat di wilayah desa binaan untuk kepentingan pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI-AD.”ujar Babinsa Fatiba.

Ia menjelaskan, komsos kali ini membahas tentang kebersihan lingkungan masyarakat sekaligus membahas tentang keamanan wilayah dan sekitarnya sekitar.

Selain itu, Babinsa mengajak masyarakat untuk terus melakukan vaksinasi bagi yang belum mendapatkan suntikan vaksin.

“Selain membahas kebersihan dan keamanan lingkungan, kita juga rangkul mereka untuk berperan aktif membantu sosialisasi kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sampai pada berakhirnya covud 19,” harap Babinsa Fatiba, Kopda Jailan Duwila.. (R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page