Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kodim 1510/Sula dan Polres Kepsul Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Spasinews.com SULA – Kodim 1510/Sula dan Polres Kepulauan Sula, menggelar kegiatan olahraga bersama diantaranya kegiatan bersepeda gembira, jalan sehat dan kegiatan senam bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Polres Sula Desa Fatce Kecamatan Sanana pada minggu (19/6/2022) kemarin.

Kegiatan  yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1510/Sula, Letkol Inf. Heru Gunadi, Wakapolres Kepsul, Kompol Catur Prasetyo, Danramil 1510-03/Sanana Kapten Inf. Abdul Malik Fudji, Para Perwira Polres Kepsul dan Anggota TNI Polri serta ibu Persit, Ibu Bhayangkari dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1510/Sula, Letkol Inf Heru Gunadi mengatakan bahwa kegiatan ini  untuk mempererat hubungan silahturahmi dan sinergitas dengan tujuan memupuk dan menjaga solidalitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula.

“TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta.”ucap Dandim 1510/Sula, Letkol Inf Heru Gunadi.

Kegiatan di ikuti oleh Personel Kodim 1510/Sula, Personel Polres Kepulauan Sula, Personel Sat Brimob Yon B Pelopor, Ibu-ibu Persit Kodim 1510/Sula, Ibu- ibu Bhayangkara Polres Kepsul dan Komunitas sepeda Haisua,” tutupnya mengakhiri..#ris

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page