Pasangan Dari Kelurahan Maliaro Raih Juara Satu Event Domino Game I PORDI Kota Ternate

Ridwan Arsan : Delapan pasangan pemenang ini, plus dua pasangan lagi akan direkomendasi mengikuti kejuaraan Tingkat provinsi Mendatang

Spasinews.com TERNATE(Malut) – Event Domino Game I PORDI Kota Ternate resmi berakhir, Sabtu malam, 13 Agustus.

Pasangan Muamar Gapang-Irfan asal kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan pasangan Silas-Usman dari Kelurahan Takoma dengan skor meyakinkan. Dimana dalam permainan tersebut, Amar-Ifan berhasil memenangkan tiga game sekaligus.

Amar dan Ifan kemudian membawa pulang hadiah sebesar Rp 45 juta. Sedangkan peraih juara dua Silas-Usman memperoleh bonus Rp 25 juta.

Juara tiga ditempati pasangan Hi. Burhan Puasa-Mustafa dengan total bonus Rp 14 juta. Sementara juara empat diraih pasangan Malik-Kamal dan Sukran- Hadi dengan bonus Rp10 juta. Bagi juara lima sampai delapan masing-masing di hadiahi Rp 1,5 juta.

Ketua PORDI Kota Ternate Ridwan Arsan usai memberikan hadiah para jawara, kepada Spasinews.com mengatakan, turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan sekaligus seleksi atlet domino kejuaraan provinsi yang diikuti sebanyak 1.024 pasangan.

“Kita mulainya sejak 7 Agustus 2022. Delapan pasangan pemenang ini, plus dua pasangan lagi akan direkomendasi mengikuti kejuaraan provinsi dilaksanakan di asrama transit haji di Kelurahan Ngade dalam waktu dekat. Secara keseluruhan ada 10 pasangan atau tim wakili PORDI Kota Ternate,”katanya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Ternate yang telah mendukung jalannya turnamen sampai selesai.

“ Terutama kepada pasangan yang mewakili PORDI Ternate dalam kejuaraan provinsi, kiranya dapat menjaga kesehatan agar saat bertanding nanti dapat tampil dengan baik. Kami berharap dapat meraih hasil yang memuaskan pula pada event tersebut,” ucapnya mengakhiri..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page