Milad Ke-16, Muara Group Hadirkan Ustad Kondangan Asal Makassar Das’ad Latif

Asbar : Kegiatan Tabliq Akbar masih dalam rangkaian kegiatan HUT Muara Group ke-16

Spasinews.com TERNATE- Ustadz kondang asal makassar Das’Ad Latif,S.Sos, S.Ag,M.Si, Ph.D akan mengisi Tabligh Akbar dalam rangka Milad Muara Group ke-16 tahun  yang akan dilaksanakan di Benteng Oranje, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Kota Ternate, Selasa(25/10/2022).

Ketua Panitia HUT Muara Group ke-16 Asbar kepada sejumlah awak media, Minggu (23/10/2022) mengatakan, selain kegiatan Tabliq Akbar, HUT Muara Group juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan lain-lain.

“Pelaksanaan Tabliq Akbar yang akan dilaksanakan terbuka untuk umum dan ummat Islam di Kota Ternate dapat bersama-sama hadir untuk mendengarkan tauziah,” ungkap Asbar.

Asbar juga juga menjelaskan untuk persiapan para panitia dan tempat saat ini sudah siap. Dimana, sesuai rencana, ustad Das’ad Latif akan tiba di Ternate pada Selasa 25 Oktober 2022 siang.

Sebelum Tabliq Akbar, pihaknya akan melakukan kegiatan internal bersama karyawan Muara Group dengan memberikan siraman rohani di Ball Room Kieraha Lantai 6 Muara Hotel.

Lanjut Sabar, Tabliq Akbar ini sudah menjadi program sejak pelaksanaan HUT Muara group.

Dan kehadiran ustad Das’ad Latif sejak bulan Agustus 2022 lalu telah menjalin komunikasi dan meminta kesediaan untuk datang ke ternate melaksanakan Tabliq Akbar dan bersedia menentukan tanggal 25 Oktober 2022, meskipun jadwal padat namun dapat menyempatkan diri ke Ternate.

” Melalui kegiatan Tabliq Akbar ini diharapkan dapat memberikan tauziah kepada masyarakat khususnya ummat Islam di Kota Ternate sehingga jalinan hubungan kemasyarakat akan membaik sekaligus dapat mendekatkan masyarakat dengan Muara Group,” pungkasnya.. #tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page