Masuk 8 Besar, Ini Yang Dikatakan Ridwan Arsan Di Event Domino Game PORDI Kota Ternate

Ridwan Arsan : Juara di Event Ini Akan Mewakili Kota Ternate Pada Kejuaraan Provinsi Yang Akan Dihelat dalam waktu dekat

Ketua PORDI Kota Ternate Ridwan Arsan

Spasinews.com TERNATE(Malut) –Event Domino Game Persatuan Olahraga Domino Indonesia atau PORDI Kota Ternate, kini telah memasuki babak 8 besar.

Para peserta yang behasil lolos 8 besar menuju 4 besar dalam permainan olah pikir yang berlangsung di Benteng Orange, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate Tengah, pada Jumat malam 12 Agustus 2022 adalah:
1.Faizal Chacel-Rudy (Ngade)
2. Sukran-Malik (Soa sio)
3. Amar-Ivan (Maliaro)
4. Hi Adam-Sardiman (Jati)
5. Burhan Puasa-Mustafa (Bastiong)
6. Ravik-Ardiansa (Makasar Barat)
7. Silas-Usman (Takoma)
8. Nurdin-Cs (Makasar Timur)

Kepada Spasinews.com, Ketua PORDI Kota Ternate, Ridwan Arsan mengatakan, dari masing-masing team tersebut akan berduel untuk memperebutkan tiket perempat final hari ini. Setelah itu, bagi team atau pasangan yang lolos, beradu lagi menuju final.

“Iya, ini dirangkai sekaligus, karena besok itu sudah penetuan juara,” katanya

Ridwan juga menegaskan, para jawara pada event ini selanjutnya direkomendasi mewakili PORDI Kota Ternate di kejuaraan provinsi yang dihelat waktu dekat.

“Jadi siapapun nantinya berlaga di kejuaraan provinsi, harus melalui rekomendasi pengurus daerah PORDI kabupuaten kota di Maluku Utara,”tutupnya mengakhiri..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page