Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1510-03/Sanana, Bantu Warga Bangun Rumah

Praka Yamin Ternate : sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kita untuk membantu masyarakat di desa

Spasinews.com SULA – Babinsa Koramil 1510-03/Sanana Praka Yamin Ternate turut melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya di Desa Nahi,Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara,Minggu(26/06/2022).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya guna mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Tentunya sebagai babinsa di desa ini sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kita untuk membantu masyarakat di desa,” ujar Babinsa Desa Nahi, Praka Yamin Ternate.

Sementara itu, salah seorang pemilik rumah menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang telah  berpartisipasi meringankan pekerjaan kami untuk pembagunan rumah ini.

“Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa di desa nahi ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personil mendapat berkah,” ungkap warga yang tidak sempat sebut namanya..(R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page