Jelang Hari Pencoblosan, Caleg Garuda Syaiful Lebih Memperkuat Tim Pemenangannya

Syaiful: Dengan perkuat Tim di setiap simpul, saya optimis dapat raih satu kursi di DPRD untuk Dapil II

Spasinews.com TERNATE – Calon Legislatif (Caleg) Dapil II (Ternate Selatan-Moti) Partai Garuda Nomor urut 2 Syaiful sangat optimis dapat meraih kursi dalam  Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Febuari 2024 mendatang.

” Saya sangat optimis bisa meraih satu kursi pada hari pencoblosan nanti,” ungkapnya saat ditemui media ini di kediamannya, Selasa(30/1/2024)sore tadi.

Bang Ipul sapaan akrab Syaiful Katakan sejauh ini dirinya sudah membangun simpul-simpul pemenangan disetiap Kelurahan yang terdapat di Dapil II Kota Ternate.

” Beberapa bulan kemarin, Saya juga telah  2 tim saya diantaranya GEMA RABANI (GErakan MenAmpung aspiRAsi Bersama Bang Ipul) yang terdiri dari 192 Tim pemenangan yang terdapat setiap TPS dan Tim SAHABAT IPUL dengan jumlah 23 relawan yang terdapat di setiap Kelurahan di Dapil 2 Ternate-Moti plus 1 orang sebagai koordinator tim SAHABAT IPUL jadi jumlahnya sebanyak 24 relawan bahkan dirinya akan memberikan penguatan kepada kedua Timsesnya dalam waktu dekat ini”jelasnya.

Caleg Garuda nomor urut 2 ini menambahkan bahwa apa yang dilakukan ini tidak lain untuk mengokohkan dan lebih memperkuat semua tim pemenangan guna mengawal suaranya pada Pileg 24 Februari 2024 nanti,” ujarnya.

Ipul juga menghimbau, kepada masyarakat agar pada pemilihan nantinya dapat menyalurkan hak pilihnya dan tidak golput, karena suara dari masyarakat dapat menentukan arah dari bangsa ini lebih khususnya kota Ternate, Maluku Utara,” harapnya.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page