Hari Ini, Kampus STAI Babusalam Sula Resmi Laksanakan UAS 

Spasinews.com SULA(Malut) – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babusalam Sula Maluku Utara, resmi laksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) tahun akademik 2021-2022.

Ketua panitia pelaksana UAS, AKbar Takim SH,i,M,Si kepada spasinews ujian akhir semester tahun ini ada dua program studi yakni jurusan syari’ah Hukum ekonomi syariah dan Hukum keluarga Islam, kalo tarbiah ada menagemen pendidikan Islam dan pendidikan Agama lslam dengan jumlah keseluruhan 378 orang syariah,102 orang dan tarbiah 276 itu dari semester ll sampai dengan semester VI. Selasa (19/7/2022).

tujuan daripada Ujian Akhir Semester ini untuk mengevaluasi sejauh mana kemampuan mahasiswa dalam memahami mata kuliah yang diberikan oleh dosen selama kurang lebih enam bulan.

Akbar berharap lewat proses belajar di Kampus STAI Babusalam Sula pengetahuan yang diperoleh para mahasiswa kedepan eksistensi dan potensi yang dimiliki dapat dipergunakan dengan baik.

pelaksanaan UAS dipantau langsung oleh dosen pengawas dan ada 14 ruangan yang digunakan syariah 6 ruangan dan tarbiah 8 ruangan..#Jis

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page