Gelar Kampanye Perdana, Syaiful Kenalkan Tiga Program Kerja di Warga Kelurahan Kalumata

Spasinews.com TERNATE- Syaiful Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Daerah Pemilihan (Dapil) II yang mencakup wilayah Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti, telah melakukan sosialisasi tiga program perioritas pada masyarakat.

Sosialisasi tiga program perioritas itu, disampaikan Syaiful saat melakukan kampanye perdana di masyarakat khususnya di lingkungan RT10/RW06 Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Selasa (28/11/2023).

Dalam pertemuan itu, Syaiful menyampaikan ada tiga program kerja yang menjadi perioritas saat dirinya terpilih menjadi anggota DPRD nanti. Untuk tiga program kerja tersebut diantaranya peningkatan akses pelayanan kesehatan yang baik, pendidikan ramah anak dan ekonomi kerakyatan.

Karena, Kata Syaiful tiga program kerja itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di Kota Ternate pada umumnya, khususnya Dapil II Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti.

“Jika masyarakat dapat mendukung program yang ditawarkan pada sosialisasi kampanye perdana ini, maka ia sangat yakin bahwa dirinya bisa membawakan mandat masyarakat di parlemen nanti.”Jelas Syaiful.

Lebih lanjut, pria yang biasa disapa Bang Ipul ini juga mempertegas bahwa dirinya tidak terlalu memberikan janji dan harapan pada masyarakat, tapi beliau akan membuktikan realisasi janji dan harapan itu jika beliau terpilih nanti.

“Olehnya itu, pihaknya bertekad untuk kesejateraan masyarakat harus diutamakan, melalui tiga program yang sudah dipaparkan saat sosialisasi bersama pendukungnya dari rumah ke rumah.”Jelas Bang Ipul yang juga selaku CEO di PT Swara Multimedia Grup ini.

Sementara itu, Anto salah satu warga RT10 Kelurahan Kalumata mengatakan, kehadiran Bang Syaiful memberikan sosialisasi sekaligus kampanye perdana di Kelurahan Kalumata, merupakan kehormatan dan satu kebanggaan bagi warga setempat.

Karena hasil dari paparan sosialisasi terutama terkait tiga program perioritas itu, sangat bersentuhan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

“Terus terang kami siap untuk memilih Caleg nomor urut 2 dari partai Garuda di bilik TPS nanti.”Tutup Anto.

Sementara itu, pantauan Spasinews.com di lapangan, kunjungan Bang Ipul untuk melakukan sosialisasi pada warga di lingkungan RT10/RW06 itu kurang lebih 10 rumah yang disingahinya.

Selain itu, warga terlihat sangat antusias dalam menghadiri serta mendengarkan sosialisasi langsung dari kandidat tersebut.

Usai sosialisasi, Bang Ipul juga membagikan kartu nama caleg di warga setempat, sekaligus ditutupi dengan prosesi foto bersama.#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page