Baru 19 Hari Diresmikan, PT Azzam Albaesuni Malut Langsung Berangkatkan 40 Jamaah Umroh Perdana

Spasinews.com TERNATE – Pada 6 Januari 2023 mendatang, Azzam Albaesuni Travel akan melakukan pemberangkatan perdana rombongan jemaah umrah ke Tanah Suci.

Kali ini, program umrah Azzam Albaesuni Travel mengusung tema parenting, dimana sikap asah asih asuh antar anggota keluarga, khususnya orang tua kepada anak, pun sebaliknya, anak kepada orang tua akan ditonjolkan.

” Ini merupakan ajaran penting Rasulallah SAW dan sudah beliau contohkan. Kita akan coba meneladani serta menjelaskannya kepada para calon jemaah. Jadi kita beribadah sambil menapaktilasi kehidupan Rasulullah dalam membina keluarga. Kebetulan program ini akan diikuti oleh 40 jemaah, dimana 16 di antaranya Laki-Laki dan 24 dari kaum perempuan” terang Kepala Cabang PT Azzam Albaesuni Hj Hasni Ahmad kepada Spasinews.com, Rabu(28/12/2022).

“Alhamdulillah visa nya sudah selesai, tiket pesawatnya sudah oke, begitupun hotelnya. Kita berdoa semoga nantinya menuai kelancaran serta keberkahan dalam perjalanan ibadah,” sambung Hj Hasni.

Program umrah kali ini dilakukan selama 14 hari ini akan dibimbing oleh tenaga pembimbing yang profesional .

Hj Hasni mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para jemaah yang akan berangkat umrah dengan Azzam Albaesuni Travel.

“Kepercayaan itu merupakan amanah bagi kami. Dan kami akan laksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan sepenuh hati dan jiwa,” tutur Hj Hasni.

Ia menegaskan, bahwa Azzam Albaesuni Travel selalu berkomitmen melaksanakan haji umrah sesusai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Komitmen tersebut merupakan visi misi perusahaan yang bernaung di bawah PT Azzam Albaesuni tersebut.

“Bagi kami, ini suatu hal yang penting. Bagaimana kita konsern sekali dalam perjalanan umrah ini tidak hanya wisata semata tetapi lebih pada religiusitasnya. Oleh karena itu kita wajib umrah sesuai dengan tuntunan Rasulullah,” kata Hj Hasni.

Mudah-mudahan, Azzam Albaesuni Travel yang baru di buka pada tanggal 18 Desember 2022 kemarin senantiasa mampu membantu para jemaah menyempurnakan ibadahnya, mulai dari mulai rukun-rukunnya maupun yang sunah-sunahnya. Dan selain itu, kita pun berharap jemaah merasa nyaman, karena menerima layanan sebagaimana mestinya,” lanjut Hj Hasni.

Sekedar diketahui bahwa keberangkatan ke jakarta nanti pada tanggal 6 Januari dan setibanya di Jakarta jamaah akan menginap semalam dan besoknya baru langsung menuju ke madinah Di kota Nabi Muhammad saw ini, jemaah akan menginap selama lima hari enam malam di Hotel Awdat Alsafwa dan akan berziarah di Makam Rasulululah SAW, ke makam Baqi, Mesjid Quba, Mesjid Qiblatain, Masjid Sab’ah,Jabal Uhud dan berakhir di Pasar Kurma.

Selanjutnya jemaah menuju Makah dan menginap di Hotel Hilton Filah selama Enam hari. di kota tanah kelahiran Rasulullah saw ini selain beribadah dan melaksanakan umrah, jemaah akan mengunjungi Jabal Nur yang terdapat gua Hira tempat Rasul pertamakali menerima wahyu melalui Malaikat Jibril as, mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Qubqis, Namira, jabal Rahmah, Musdalifah dan Mina berakhirnya di Jironah untuk Miqot umroh ke dua.

Berikutnya pada tanggal 18 Januari menuju kepulangan ke tanah air dan sampai di Ternate pada tanggal 19 Januari, seluruh jemaah dengan menggunakan bus AC akan diajak Tour Lidear mengunjungi obyek wisata di wilayah Jeddah. Setelah itu bertolak ke tanah air dari Bandara Internasional King Abdul Aziz .

Dan PT Azzam Albaesuni itu sendiri telah mendapat kepercayaan untuk memberangkatkan jemaah pada umrah perdana dari seluruh travel haji di awal Januari dan Travel ini juga mendapatkan lisensi Akreditas A dari IATA Badan Akreditas Nasional..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page