256 Pasang Peserta Ramaikan Event Domino Game Ke-3 PORDI Kota Ternate

Spasinews.com TERNATE – Memeriahkan Hari Jadi Kota Ternate (HAJAT) ke 772, Pengurus Daerah(Pengda)Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Ternate mengelar Event Domino game ke-3 yang dibuka secara langsung di benteng oranje,Minggu (25/12/2022) yang dibuka secara langsung oleh Ketua PORDI kota Ternate.

Event domino game ini diikuti oleh 256 utusan dari Keluarga Domino Unggul (GARDU) di kelurahan se Kota Ternate.

Foto : Ketua PORDI Kota Ternate Ridwan Arsan

Ketua PORDI Kota Ternate Ridwan Arsan menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Ternate ke-772 juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban, persatuan dan kesatuan.

Selama lomba olah pikir Domino dilangsungkan, Ridwan juga meminta seluruh peserta untuk lebih mengedepankan sportifitas agar turnamen dapat berjalan lancar dan aman. Karena, Menurutnya, event ini bukan untuk mencari juara tetapi lebih mementingkan rasa kebersamaan antara sesama masyarakat dan sebagai hiburan warga.

Foto : Tim dari GARDU Santana Kel Sangaji

“Diharapkan dengan even ini dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang kokoh di kota ternate, kami panitia harapkan turnamen berjalan lancar hingga selesai,” ungkap Ridwan Arsan sebelum dimulai turnamen.

Salah satu peserta, Bahri sekaligus ketua dari GARDU Santana Kelurahan Sangaji menuturkan sangat senang dengan even seperti ini, ia berharap perlombaan ini selalu ada untuk memeriahkan pada hari-hari besar nasional dan HAJAT kota Ternate.

Foto : Bahri Ketua GARDU Santana Kel Sangaji

” Kami dari Gardu Santana kelurahan sangaji membawa 9 tim dan kami optimis bisa meraih hasil yang maksimal”ujar Bahri.

Panitia dalam hal ini PORDI Kota Ternate selaku penanggungjawab turnamen menyediakan hadiah berjumlah 34 juta rupiah.

Turnamen ini dimulai pada 25 – 28 Desember dan sebelum turnamen ini dimulai, bagi para peserta diwajibkan untuk memeriksa kesehatan terlebih dahulu.#red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page